Wednesday, April 9, 2014

sebelum mereka pergi

Setiap yang hidup akan mati , mati tetap datang kepada siapa saja tanpa mengira umur, cepat atau lambat akan ditinggalkan orang-orang yang kita cintai. Apabila saatnya sampai maka dia akan dijemput oleh Allah SWT untuk bertemu dengan-Nya di alam barzakh.

Apakah anda pernah membayangkan jika orang tua kita nanti meninggalkan kita untuk selamanya?.. apabila ibu atau bapak kita sudah meninggal dunia atau kedua-duanya sudah kembali ke rahmatullah,. Orang yang begitu kita cintai dan mencintai kita, orang yang selalu membela kita, mengasihi kita, orang yang telah membesarkan kita dan orang yang sangat berjasa kepada kehidupan kita. Apa yang  kita lakukan? “ Renungkanlah”

 Meminta maaflah atas semua kesalahan  yang telah kamu perbuat kepada mereka sebelum semuanya terlambat, tetapi bergeraklah jika orang tuamu dekat denganmu, bahagiakan dia, buat dia tersenyum, tanyakan kabarnya di saat kamu jauh darinya. Jangan hanya terharu sesaat yang hanya bisa menangis ketika teringat  mereka, menyadari semua penyesalan  ketika dia sudah meninggalkan kita untuk selamanya.  Penyesalan selalu datang terlambat. Lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan sekarang, jangan menunggu sampai besok.

0 comments:

Post a Comment