Saturday, March 15, 2014

Biodata wenky

Profil biodata wenky




Nama Lengkap : M Hartawan Syah
Nama Panggilan : Wawan/ Wenky
TTL : Gresik, 13 oktober 1991
Agama : Islam
Alamat : Banyu urip Ujung pangkah Gresik
Kebangsaan : Indonesia
Alamat Sekarang : Jl simpang astroit no 07 tata surya dinoyo Malang


Pendidikan :
  • MTS Mamba'us Sholihin, Suci Manyar Gresik, 2004
  • MA Ma'arif 07 Sunan Drajat, banjaranyar Paciran Lamongan, 2007
  • Jurusan Manajemen Informatika di Bina Sarana Informatika (BSI), ciputat tangerang selatan, 2010
  • Jurusan manajemen Pemasaran di Universitas Islam Malang (UNISMA) di Jl Mayjen Haryono 193 Malang 65144, 2011
  • Pengen S2 Ekonomi Manajemen di.... dimana yaa??


Tentang Saya

Wah gak di sangkah, ada juga yang mengunjungi halaman saya, Makasih ya??..

yang penting bagi saya adalah menggapai cita-cita, Dan membanggakan orang yang saya cintai, dan membuat orang-orang yang mencintai saya tidak pernah menyesal karena cinta saya :~ 


My Body [Gambaran saya] : Tinggi 175 cm, lebar 20 cm, beratku lupa…udah lama gak nimbang (update : ternyata berat 65 cuy…yang ini suatu saat bisa berubah, seiring bergantinya waktu). Alhamdulillah sehat jasmani..gak ada penyakit yang serius2 amat. luka dibadan?? Alhamdulillah nggak ADA, cuma bekas luka dikit hidung *dijait juga sih, gara2 ngejar-ngejar layangan. [Waktu SD ane ngejar2 layangan disawah ama temen2. Jatoh bangun ampe 2 kali, terus kejidak batu, alhasil hidungku berdarah deh. Mana layangannya gak dapet lagi, apes banget :(
Pekerjaan : Murobbi akhir zaman.. :)
Penghasilan perbulan: 100 juta (jangan ngece ya, namaya juga cita2, mohon doa-nya saja yaa ^-^)
Harta yang dimiliki : Cuma HP doank :)
Zodiak : Libra
Status Keluarga : Anak ke-5 dari 6 bersaudara dari keluarga besar H su'udi abdullah almarhum. Semuanya perempuan.. cuma ana saja yang laki-laki..


Hafalan Quran : ! juz ga’ dhobit (malu-maluin banget ya? semangat terus aja!)
Hafalin juz 10 tapi gak hafal-hafal dan ayat lainnya yang saya hafalin adalah ayat2 pilihan, bukan surat. Alhamdulillah… mudah2an yang lain termotivasi…
Motto : Bermanfaat untuk umat..!
Makanan, minuman, buah yang disukai : buah durian, bebek goreng, (cuma jarang banget, tapi saya suka loh, abis enak.), kopi, permen karet, sop ayam DLL
Hobbi :Ngopi sambil Browsing (Internetan), Futsal & Fitness

Kontak:
E-mail : wenky87 [at] gmail [dot]com
Facebook : Wenky
Twitter :hartawan_syah
Path : Hartawan Syah
Whatsapp+6285777765482
BBM : 764D71B5

*maaf, cv ini saya buat sudah lama karena saya tidak suka menjadi anonimous.. dunia nyata.. dunia maya.. bagi saya keduanya hanya jalan sementara untuk mencari keridhoan-Nya, sedang belajar arti sebuah kejujuran dan ketulusan.. just it! nothing else!


3 comments: